White Blackberry Bold 9700

Written By baim on Sabtu, 30 April 2011 | 17.13

Wouw…Blackberry White Bold 9700 yang kemarin muncul di website Blackberry Thailand kini benar-benar tersedia untuk beberapa negara di Eropa dan saya yakin akan segera tersedia di Indonesia. Mungkin keluarnya nanti pada bulan Mei jadi kalau anda benar-benar menginginkan Blackberry putih ini anda bisa merencanakannya jauh hari sebelumnya; menahan untuk tidak membeli sekarang dan menyiapkan dana untuk itu. Harga Blackberry White Bold 9700 ini kemungkinan besar akan lebih mahal daripada versi hitamnya dengan fitur yang tetap alias sama dengan Blackberry 9700 Black biasa.

Kalau dibiarkan memilih, saya akan mengambil Onyx putih ini ketimbang yang hitam, sayang sekali pas RIM mengeluarkan Bold 9700 terbarunya tidak disertai dengan pilihan warna putih, tidak seperti Blackberry Gemini yang saat launching pertamanya kita telah disodorkan dengan pilihan warna hitam dan putih.

Blackberry White Bold 9700


Handheld Blackberry yang identik dengan warna hitam agaknya sedikit demi sedikit mencoba menawarkan ‘hal baru’ kepada konsumennya. Ini bukti bahwa RIM sebagai produsen Blackberry selalu melakukan perbaikan/pengembangan pada produk-produknya dan memperhatikan kebutuhan konsumennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar