Cara datangkan pengunjung dan naikkan pagerank blog

Written By baim on Minggu, 17 April 2011 | 01.48

Aku sudah banyak membaca teori dan jalan sana sini untuk mencari cara mendatangkan pengunjung, tip tip dari para leluhur blogger ternyata bermanfaat juga oleh karena itu aku juga ingin berbagi tip tip hasil penjelajahan ku di dunia maya sama temen temen semua,yang punya niat, cita cita dan ambisi agar blog nya banyak di kunjungi oleh tamu tamu sesama blogger atau pengunjung yang berasal dari google, tidak erlu panjang x lebar teori ini langsung saja caranya adalah seperti ini :

1. Daftarkan blog kamu di goolge addurl
Misalnya blog nya : http://trik-google.blogspot.com nah kamu isikan alamat blog ini di kotak url, nah jika kamu tulis artikel ( postingan baru ) misanya alamatnya : http://trik-google.blogspot.com/2011/04/cara-datangkan-pengunjung-dan-naikkan.html , kamu buka lagi goolge addurl trus kamu masukkan Url postingan kamu dalam kotak Url ( jadi tiap tiap posting ) juga di submit ya, jangan cuma url home nya saja.

2. Daftarkan di geocities
Tinggal copy alamat url kamu dan tulis alamat email kamu lalu klik submit your site.

3. Daftarkan juga di mypagerank.net
Caranya sama seperti mendaftarkan di google addurl jadi tiap posting kamu daftarkan juga alamat url nya, jangan hanya home nya saja Ok pren.

4. Isilah buku tamu dan tinggalkan komentar di blog orang lain yang kamu kunjungi, sekalian tulis pesan untuk kunjungan balik, usahakan melakukan hal ini tiap hari walupun cuma nulis 5 komentar / buku tamu di blog lain dan tentu saja di kasih link ke blog kamu ya..jangan lupa

5. Tuker tukeran link, dan banner dengan para blogger

6. Ikut dalam forum forum tertentu yang kamu suka, misalnya aku ikut forum photoshop dan tiap aku nulis komentar atau artikel atau sekedar menjawab pertanyaan orang lain selalu diusahakan untuk membuat link ke blog kita.

7. Jika punya keahlian atau bakat ikut sumbang artikel, misalnya seperti di Ilmu Komputer, Wikipedia dan lain lain dan yang paling penting kasih link ke blog kamu.

8. Coba kamu buka google lalu ketik : submit free url nanti google akan membuka url website yang menyediakan free submit url, tentu saja setelah itu kamu daftarkan blog kamu.

9.Sabar dan jangan menyerah memang butuh waktu agar blog kita ada yang mengunjungi dan ditemukan oleh mbh google

Semoga membantu.

1 komentar:

Jepara Antique Furniture mengatakan...

makasih informasinya gan
minta do'a restunya biar lebih afdholll

Posting Komentar