Trik Mengetahui Plagiat di Blog Kamu

Written By baim on Selasa, 03 Mei 2011 | 02.17

Mungkin penasaran juga pengen mengetahui ada nggak sih yang "COPAS" alias "Njiplak" artikel di blog kita.. Nah, Situs berikut lumayan ampuh buat mengetahui siapa yang telah menjiplak artikel di blog kita. Caranya cukup mudah, gak perlu mendaftar, tinggal taruh alamat/URL blogmu trus pencet tombol "GO", tinggal tunggu bentar trus langsung keluar siapa yang ngambil atau yang copy paste artikel blogmu. Kalo untuk mengetahui siapa yang menjiplak artikel2 atau postingan2 tertentu maka yg kamu masukkan ke sana adalah link dari judul postinganmu, jadi nanti akan ketahuan siapa yang menjiplak postinganmu tersebut.

Sayangnya untuk yang versi gratis kita hanya bisa mengetahui 10 plagiat/penjiplak aja, jadi gak bisa mengetahui semua yang ngopy paste blog kita. Tapi kalo pengen tahu semuanya kamu harus punya akun Premium (tapi bayar).. walao cuma 10 aja tapi lumayan kan buat mengintip dikit. he..he.. . OK bagi yang pengen tahu nih alamatnya http://www.copyscape.com, langsung samperin di TKPnya.

Selamat mencoba...

2 komentar:

New BerryMor mengatakan...

thanks atas infonya,,artikel disini sangat menarik sekali,,saya akan memasang link ini ke blog saya,,backlink ya sobat http://newberrymor.blogspot.com

baim mengatakan...

terima kasih telah berkunjung bro,, semua masih dalam tahap belajar koq..:-)

Posting Komentar